Fasilitas Yang Ada di UMM


1. Rumah Sakit UMM


Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang. Lokasi rumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali.

http://hospital.umm.ac.id


2. UMM INN

UMM Inn Hotel atau yang dahulu bernama Hotel University Inn Mulai dibangun pada tahun 2003, dengan peletakan batu pertama oleh Menteri Negara Telekomunikasi dan Pariwisata Kabinet Gotong Royong I Gde Ardhana.
Konsep awal  adalah sebuah penginapan yang ditujukan untuk pengadaan akomodasi untuk kalangan Civitas Akademika UMM. UMM Inn juga merupakan salah satu hotel pendidikan pertama di Indonesia. Konsepnya diadaptasi dari hotel pendidikan di University of New York dan Harvard University di AS Namun Seiring dengan pembangunannya, konsep awal telah dilakukan pengembangan kearah penyediaan fasilitas dan pengelolaan secara professional

http://www.hotel-umm.com/

3. Bookstore UMM


Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer.
Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.
www.umm.ac.id/id/pages/bookstore
4. Sengkaling Kuliner
Sengkaling Food Festival ( SFF ) merupakan ikon wisata baru di Malang, yang dibangun di kawasan Taman Rekreasi Sengkaling ( TRS ). Konsep penggabungan Wisata Kuliner dengan Taman Rekreasi, didukung pengaturan Site Plan , Desain Gedung , Penataan Outlet dan Lighting System yang mumpuni sehingga memberi kesan sensasional yang tak akan terlupakan. SFF menempati areal seluas 3 hektar di depan TRS, lokasi yang sangat strategis terletak di jalan raya antara Malang – Batu , dekat dengan beberapa Perguruan Tinggi terkenal antara lain ; Universitas Muhammadiyah Malang , Universitas Islam Malang , Universitas Brawijaya dan UIN Maulana Malik Ibrahim

http://rizkiindah.student.umm.ac.id/deskripsi-tenatang-tr-sengakaling-dan-sekul-sengkaling-kuliner

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daerahku

Kampusku UMM